Selasa, 07 Februari 2017

Penyakit Liver, Ini Penyebabnya

Penyakit Liver, Ini Penyebabnya - Penyakit liver adalah penyakit yang menyerang pada bagian hati. Di hati akan timbul berbagai macam penyakit yang menibulkan gejala sakit kepala,lemah lesu,timbul rasa haus yang berlebihan,timbulnya bau mulut dan badan yang tidak sedap,kejang kejang,perut menjadi buncit, rubahnya warna kulit dan mengalami depresi. 

Penyakit Liver, Ini Penyebabnya
Penyakit Liver

Penyakit Liver

Penyakit liver atau hati ini akan timbul karena ada penyebabnya.
  • Pola hidup yang tidak sehat.
  • Seringlah berolah raga secara teratur.
  • Cari tempat yang bersih dan segar.
  • Biasanya waktu olah raga yang paling tepat pada waktu pagi hari.
Namun jika olah raga yang cukup,tidak di imbangi dengan istirahat yang cukup juga akan mengalami keletihan,kepala akan terasa pusing cairan pada tubuh berkurang.

Penyakit liver berasal dari makanan

Karena makanan yang tidak sehat,dan tidak terjaga kebersihannya akan menimbulkan berbagai macam penyakit.Teratur makan,biasakan setiap pagi sarapan. Sebab setelah bangun tidur tubuh menjadi lemas karena tidur juga memerlukukan energi sehingga selama semalam tubuh harus di beri energi kembali setelah bangun tidur. 

Mengkonsumsi dosis yang dianjurkan dokter dengan berlebihan

Jika mencari obat di apotik,atau toko terdekat haruslah dibaca cara pemakaiannya. Dan jika kurang puas dengan minum obat jangan minum berlebihan,laporkanlah ke dokter jika mengalami masalah tersebut. Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet tinggi.

Penyakit liver bisa muncul akibat zat pewarna

Hindari makanan yang mengandung bahan tambahan berbahaya,dan mempunyai bahan pemanis buatan. Mengkonsumsi makanan yang mengandung minyak,seperti makan gorengan terlalu sering dan berlebihan.Makanan yang mengandung minyak boleh di konsumsi jika keadaan tubuh anda sehat dan fit.Penyebab terjadinya liver yang lain adalah.Terserang virus hepatitis A,B,dan C.

0 komentar:

Posting Komentar